Selasa, 25 Februari 2014

GAMES

Asah Otak
Teka-teki silang adalah salah satu jenis permainan yang dapat membantu mengasah otak dan daya ingat. Jika tertarik untuk mengisi waktu dengan bermain teka-teki silang, maka coba aja permainan ini.
Teka Teki Silang 2.0 (TTS 2.0) merupakan game terbaru besutan pengembang asal Indonesia, slab games. Sebelumnya slab games juga menelurkan game puzzle yang cukup banyak diminati, yakni Klompencapir.
Cara memainkan game ini sebenarnya sama seperti teka-teki silang tradisional yang dapat dijumpai di majalah atau koran. Anda hanya perlu mengisi kotak-kotak putih dengan menjawab pertanyaan yang ada.
Namun dalam game TTS 2.0 terdapat permainan tambahan. Selain itu Anda akan mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan bonus-bonus yang ada sehingga permainan TTS menjadi lebih menyenangkan.
Dengan konten dan tampilan yang menarik, tak heran jika game ini mampu menduduki peringkat 17 di Google Play Store dalam kategori Top New Free game dari Indonesia hanya dalam waktu 8 hari setelah game ini dirilis.
Jadi buat kalian para pelajar, permainan ini bisa mengasah otak kalian untuk mengembangkan pengetahuan kalian. Sebenarnya banyak banget teknologi modern saat ini yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan pendidikan dari hal yang sederhana, tapi tergantung diri kita sepenuhnya dalam menanggapi hal tersebut. 
By : Shania Salsabila

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates